Review Nolan N79-2 GT dan N70-2 X: Memiliki Model Ubahan Lebih Banyak

Untuk penggemar helm Nolan, tentu sudah akrab dengan model ON/OFF-nya. Yang beredar di Indonesia, model ini dikenal di tipe N44. Namun baru-baru ini Nolan merilis varian terbaru untuk model ON/OFF-nya, yakni Nolan N79-2 GT dan N70-2 X.



Nolan N70-2 GT bisa digunakan untuk riding harian. Chinguard yang bisa dilepas dapat memudahkan untuk mengubahnya dari full face menjadi halfface atau sebaliknya. Fitur ini sebelumnya terdapat pada tipe N44.



Lalu yang kedua adalah Nolan N70-2 X, yang diklaim sebagai helm supermoto pertama dengan chinguard yang bisa dilepas pasang.

Bedanya dengan model GT, chinguard tipe X memiliki model ubahan yang lebih banyak. Untuk menjadikannya sebagai helm motocross, cukup pakai goggle. Bila semua komponen dipasang, helm ini bisa menjadi helm enduro alias adventure. Bila chinguard dan peak (semacam topi) dilepas maka akan menjadi helm half face. Sementara dengan chinguard terpasang, dan peak yang dilepas maka akan menjadi model full face.

Nolan memberikan dua ukuran cangkang helm, yaitu XXS-M dan L-XXL. Helm ini juga memiliki teknologi Visor Protection System (VPS) dan bisa menggunakan antikabut pinlock. Untuk bagian dalamnya menggunakan innerpadding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa dicuci.

Untuk harganya, Rp 3,8-5,4 juta bergantung warna. Terdapat lima pilihan varian, yaitu bellavista, special, classic, hi-visibility dan grandes alpes. Helm ini bisa didapatkan di DeRide Radio Dalam atau di Kuningan City Mall lantai UG No. 60A.

Selain itu, helm ini bisa didapatkan pada toko-toko berikut ini:



Author

Ryu Sienta Blog ini berisi pengalaman Pribadi saya dalam setiap kejadian dan informasi terbaru dari segala sudut pandang, mulai dari Tutorial, Tips and Trik sampai dengan Berita terbaru dan terhangat di dunia maya. Follow terus Blog ini yuk?

1 comment

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment