Eksterior Toyota Sienta

Toyota All New Sienta hadir dengan kesan premium dan elegan dengan gaya desain yang memperlihatkan kesan mewah. Pada bagian eksterior dari Toyota Sienta ini memiliki bentuk bodi yang modern. Bila diperhatikan, bagian depan Toyota All New Sienta dilengkapi dengan grill yang membentuk trapesium. Terlebih lagi bagian headlamp Sienta tipe Q sudah mengusung lampu Bi-Beam LED Project Headlamp with LED Clearance Lamp and Auto Leveling. Selain itu pada bagian foglamp, Toyota All New Sienta ini berbentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan front grill sehinga tampak begitu sederhana namun tetap terlihat elegan. 



Di semua tipe, kedua sisi pintu belakang samping dilengkapi dengan pintu sistem buka geser atau sliding doors, ditambah dengan fitur easy closer jadi pintu akan langsung rapat sendiri. Sementara untuk tampilan bodi belakang dalam spesifikasi Toyota Sienta ini, terlihat lampu berbentuk horisontal dengan memakai lampu LED yang dipadukan dengan stoplamp berwarna merah melingkar pada setiap sisi lampu terebut.




Author

Ryu Sienta Blog ini berisi pengalaman Pribadi saya dalam setiap kejadian dan informasi terbaru dari segala sudut pandang, mulai dari Tutorial, Tips and Trik sampai dengan Berita terbaru dan terhangat di dunia maya. Follow terus Blog ini yuk?

1 comment

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Post a Comment